TERBANG KAN SAYAPMU

Bentangkan sayapmu selagi engkau mampu jangan pernak tuk kembali selagi kau belum berhasil meraih apa yang kau kejar.

Dalam segala hal yang belum kita raih selayaknya kita pantang untuh menyerah dan jangan pernah bosan untuk selalu mengepakan sayapmu yang kokoh.Manusia yang kita ibaratkan seperti sebuah burung yang tak kan pernah untuk berhenti mencari makanan sebelum dia mendapatkannya.

Dimanapun kita selalu untuk berusaha menjadi seekor burung yang dapat kemana-mana tanpa mengenal tempat yang kita tuju yang terpenting kita mendapatkan tempat hidup dan makan.

Makluk yang ada di alam ini mengiginkan kehidupan selayaknya,bagaimana dengan kamu-kamu yang masih disana dan sekarang juga jangan pantang menyerah terhada apa yang mengahalangi keinginan kita.sekian dulu dan salamm.

3 komentar:

Rosi Atmaja mengatakan...

berusaha maksimal, berdoa, dan episode berikutnya adalah kepasrahan total pd Sang Hidup... smua yg terjadi pasti yg terbaik buat kita, tergantung gmn kita menyikapinya

Herdoni Wahyono mengatakan...

Hidup memang penuh dengan perjuangan. Tidak mudah untuk meraih asa. Banyak rintangan, hambatan dan godaan menghadang. Banyak yang gagal dan tergelincir. Beruntunglah dan berbahagialah yang tetap maju, pantang menyerah dan kukuh dalam menuju dan meraih asa yang luhur. Salam sukses.

sprei anak mengatakan...

gan thanks really good and useful info, success is always yes!
sprei