Solusi

iPayMu.com Pembayaran Online Indonesia

BENCANA YANG MELANDA NEGERI

Sangat memprihatinkan memang bencana yang terjadi di negara ini.Bencana alam yang silih berganti membuat saudara kita yang tertimpa tidak bisa merasakan kenyamanan dalam sehari-hari dan banyak korban yang berjatuhan.Pada saat ini kita hanya bisa berdo'a dan bantuan yang ala kadarnya buat meringankan beban mereka.Semoga apa yang menimpanya akan segera teratasi dan bisa seperti semula dalam meraih dan menatap hari yang indah.Apakah alam telah murka pada ulah manusia atau yang lain mungkin kita hanya bisa bertanya dan hanya menyalahkan salah siapa ini semua. Alam sedang alam kondisi yang kurang baik pada saat ini seperti bencana banjir,bencana gunung meletus dan yang lain seperti ngin yang telah memporak porandakan sawah-sawah petani. sangat memprihatinkan memang bencana yang terjadi. Semoga akan cepat selesai yang dialami saudara kita yang tertimpa.salam.

3 komentar:

dian sonata mengatakan...

hikmah dibalik bencana, semua orang bersatu untuk menggalang dana, semua orang berusaha untuk menyumbang dan menjadi peduli dengan orang lain, nah kalau ngak ada bencana berita di TV ribut melulu, kerusuhan ini dan itu. ( ini cuma perkiraan saya loh) hehehehe

Unknown mengatakan...

Semoga saudara2 kita yg tertimpa bencana diberi ketabahan dan kesabaran dalam menjalaninya.. membuat iman mereka semakin kuat..

Penghuni 60 mengatakan...

smoga di tahun baru ini, tak ada lg bencana yg melanda negeri kita,
amiin