Solusi

iPayMu.com Pembayaran Online Indonesia

MENGEJAR CITA-CITA TANPA MENGENAL RASA LETIH

Dalam meraih yang kita inginkan jangan pernah untuk merasa puas dan jangan selalu mengeluh .Semua yang kita jalani kita anggap saja sebagai bagian dari hidup penuh dengan liku-liku yang semua orang akan mengalami hal yang sama.Dalam mengejar masa yang akan datang yang penuh dengan persaingan akan menambah kita jadi merasa banyak yang kita jumpai dan kita lalui,maka dari itu kita jangan pernah putus asa dalam menghadapi ini semua.Berpikirlah untuk menjadi yang terbaik karena kita semua bisa jadi yang terbaik dan menghasilkan sebuah karya yang orang lain juga memilikinya.Dengan berbagai hasil karya yang kita miliki maka kita akan bisa meraih apa yang menjadi keinginan banyak orang.
Belajarlah untuk menjadi orang yang memiliki semangat hidup yang tinggi dan jangan menjadi yang kurang semangat dalam menjalani kehidupan.
Semangat membaja yang akan menggembleng kita dalam mejalankan sebuah misi kehidupan.
Jangan biarkan orang lain kecewa melihat kita yang kurang semangat.Jadikan kata-kata ini sebagai sebuah dasar dalam melangkah lebih jauh lagi.Kejarlah cita-cita anda dan jangan pernah merasa letih dan lelah.
Jadiakan apa yang ada disekitar anda jadi sebuah motivasi yang dapat menggugah semangat anda.
salam.

2 komentar:

Rumah-sehat afiat mengatakan...

Sebuah keinginan memang terkadang sulit diraih namun motivasi diri adalah yang terpenting dan menuju kapabelitas diri adalah yang utama. jadi tetaplah bersemangat dan berdoa kepada Allah adalah yang utama. tetap semangat dat

Kurtubi mengatakan...

Benar2 pejuan sejati dong kalau begitu. Pantang menyerah apalagi menyerahkan diri :D
kunjungna balik bos.