Solusi

iPayMu.com Pembayaran Online Indonesia

MEMAHAMI ORANG LAIN YANG LEBIH SENIOR

Sebagai seorang yang baru terjun kedunia yang masih baru maupun asing dan dunia yang kita tuju serta kita cintai,kita mau tidak mau ingin mengali ilmu dari mereka.Sebagai orang yang belum tau adat istiadat di sana kiranya kita perlu suatu bimbingan orang lain.Langkah awal yang perlu kita perhatikan yaitu perlu menghargai dan bersikap sopan serta mematuhi peraturan yang diberikan senior kita.Memang senior kita memiliki berbagai karakter yang berbeda- beda namun kita perlu untuk mematuhi dan kita perlu bersikap positip.Kemana kita melaju nantinya ada yang membantu kita karena kita telah berbuat yang baik bagi kita maupun bagi populitas yang kita tempati.Yang lebih penting kita bisa memahami orang lain serta yang lebih penting senior kita sendiri.Setaip kesusahan kita akan terbatu oleh orang lain jika kita memiliki rasa saling menghargai dan memahami orang lain.Ingat jika kita membuat senior kita merasa terganggu dengan ulah kita,maka merekapun akan beraksi sama seperti yang anda perbuat dan itupun sudah hal yang sewajarnya,maka pandai-pandailah dalam menghargai dan memahami orang lain.Terima kasih.Selamat action GO GO GO ....

7 komentar:

Rita Susanti mengatakan...

Salam kenal pak Yoko (saya panggil Pak Yoko yah, jadi inget film yg jadul "Yoko" he he..).

Ya, lebih tepatnya saling menghargai kali ya Pak, tidak hanya dari junior kepada senior namun juga sebaliknya tentu. Apalagi di dunia ini kan kita semua sama-sama belajar dan terus mencari ilmu sampai kelak kita pergi meninggalkan dunia ini.

Saya link ya blog nya, terima kasih.

bidan desa mengatakan...

1. terima kasih telah singgah.
2. saya juga pendatang baru dalam hiruk pikuk dunia maya..saling bersilaturahim itu baik dan akan menambah wawasan kita.
3. salam sukses untuk anda...

Wasyoko mengatakan...

salam kenal juga buat mbak ritanya dan terima kasih,silakan aja.koreksinya akan saya jadikan pemicu diri saya aja.saya masih singgel silakan aja panggil pak demi rekan kerja emang gitu,betul ngak.tapi masih gagah yoko ini.

Wasyoko mengatakan...

terima kasih bu bidan salm sukses juga buat anda.tambah keren aja buat anda.

Khery Sudeska mengatakan...

Ya. Ada baiknya untuk kita ambil sisi positifnya. Saya setuju :)

Wasyoko mengatakan...

SETUJU mas khery sudeska.selalu sisi positip yang akan kita ambil.

bed cover murah mengatakan...

thank you useful info blog
sprei
bed cover